Jumat, 10 Februari 2012

Jijik, dan berusaha menghindar..? fine aku bisa terima. Tak ada yang menginnginkan hal ini terjadi, dan tak ada pula yang menginginkan rasa ini. Mungkin kalian hanya melihat aku sebagai manusia hina dimata kalian karena aku lain dari kalian. Tapi disini aku tidak akan pernah menyalahkan kalian. itu semua hak kalian.

Perlahan aku mulai menyadari, jalan yang aku tempuh sudah terlalu jauh. aku sudah terlalu dalam masuk kedalam black hole yang membuatku bimbang di masa muda. Tapi semakin aku kehilangan orang2 yang aku sayangi bukan membuat ku mudah untuk naik kepermukaan, semuanya malah membuat ku terpuruk dan berhenti di sebuah titik yang tidak ada kepastian. aku ingin bisa naik kepermukaan, tapi aku tidak mampu jika hanya mengandalkan semua tenaga dan kemampuanku. aku terlalu lelah dengan semua apa yang sudah aku jalani. aku butuh uluran tangan agar aku bisa kembali bangun dan terus bangkit menuju permukaan. aku harap kalian yang membantuku bangkit. bukan orang lain yang hanya akan membawaku pada dasar lubang hitang semu ini. tapi harapanku sepertinya tipis akan hal itu. Karena kalian perlahan pergi menjauh dan menghindar. seolah2 aku Anjing yang terjerumus dalam kubangan lumpur yang menjijikan. Mengapa hukuman yang kalian berikan pada ku begitu perih ? Apa memang sudah tidak ada ruang buat ku untuk berada di tengah2 kalian ?

Entahlah,,,kalian mungkin boleh menilai ku seperti apa yang ada pada pikiran kalian. tapi ketahuilah aku disini,, aku manusia lemah,, aku hanya bisa terdiam. Tetapi jika itu menjadi keptusan bulat kalian aku ikhlas, aku tak akan pernah memunculkan diri dihadapan kalian. Aku akan pergi jauh. sehingga kalian tak perlu malu memiliki teman seperti aku.

Tidak ada komentar: